Minggu, 02 Januari 2011

Training ESQ Peduli Pendidikan Kota Palopo


Indriani, MTs Al Hamid :
Training ini bagus, apalagi sasarannya untuk orang tua atau pendidik. Cara penyampaiannya memang berbeda dari pelatihan-pelatihan yang pernah saya ikuti. Walaupun intinya sama dengan muhasabah, tapi ini dikemas dengan metode yang bagus.
Diana, MTs Al Hamid:
Training ESQ luar biasa, sampai tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Alhamdulillah di setiap solat dan kegiatan, aku sekarang selalu ingat Allah dan Rasul-Nya. Mungkin terdengar aneh bagi orang lain, tapi memang itu yang aku rasakan. Semoga saya bisa jadi manusia yang lebih baik lagi.
Sri Handayani, PAUD Ceria:
Setelah ikut training ESQ, perasaan saya jauh lebih enak dan tenang. Sebelumnya sudah ingin ikut training bersama suami, tapi memang Allah belum izinkan. Kini, setelah suami berpulang kerahmatullah, baru saya bisa ikut trainingnya. Training ini memang bagus sekali dan luar biasa. Semoga ESQ bisa menyebar keseluruh dunia.
Muh. Syafi’i Antonio, PhD  - Pakar Ekonomi Syariah
‘Melalui pengamatan dan analisanya, Ary Ginanjar membimbing kita lewat konsep-konsep, seperti ZMP, Mental Building, Personal Strength, Social Strength, Inner Voices berdasarkan Asmaul Husna. Ia mampu menggambarkan dan menjelaskan konsep yang sangat kompleks melalui analogi kehidupan sehari-hari.
Taufik Ismail  - Penyair
ESQ adalah hadiah yang luar biasa dari Allah SWT. Saya merasa sangat bersyukur mengikuti training ini karena saya mendapatkan pencerahan yang luar biasa. Belum pernah dilakukan oleh organisasi apa pun, partai mana pun, yang dapat mengadakan perubahan di masyarakat, seperti yang sudah dilakukan ESQ saat ini.
Sultan Djhorgi, artis
Training ini membuat saya mengerti arti hidup. Selama ini, saya memisahkan antara kehidupan dunia dan akhirat. Sekarang, dengan MCB saya bisa menyatukan tujuan hidup.
Inilah sebagian dari banyak testimoni para Alumni yg telah merasakan Training ESQ khususnya Training ESQ Peduli Pendidikan, Ayo segera daftarkan diri anda dan teman teman terdekat anda, PESERTA TERBATAS... !!!
Info :
- Fajar : 0852 4440 0290

Tidak ada komentar:

Posting Komentar